Laksana Mandiri, Tahu Sehat di Kota Bogor

tahu bogor_saepuloh sedang melayani pelangganSaepuloh tiap hari  bekerja sejak jam 3 dini hari, mulai dari membuat bahan, menyaring hingga mencetak tahu.  

Bagi Puloh, bekerja di pabrik tahu telah ia jalani  sejak tahun 1987 di Kota Bogor. Ia melakukannya setelah seluruh pekerjaan kebun di kampungnya selesai ia tanam. Yati, istrinya,  bertugas untuk memelihara hingga menjelang panen tiba.

Tahu bogor_pekerja sedang menyaring tahu“Menjelang lebaran, saya menanam cabe di Kampung Cikujang,  Cihaurbeuti, Ciamis seluas 2500 meter.

“Selama saya di Bogor, istri dan saudara saya yang memeliharanya”  

Tahun 1999, saat terjadi konflik agraria antara Perhutani Vs warga Cikujang di Kampung Cikujang, Desa Sukamaju Kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis, ia bersama kakaknya sedang mendirikan pabrik tahu di daerah Kelurahan Tegalgundil, Kec. Bogor Utara. Kemudian memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan bergabung dengan Serikat Petani Pasundan turut serta memperjuangan tanah garapannya yang menjadi harapan hidupnya. 

TAHU BOGOR_PUTIH, ENAK, ALAMI“Tahu yang kami buat ini, Insya Allah sangat terjaga kualitas dan kesehatannya”

“Pelanggan/konsumen tahu kami sudah banyak, mulai dari rumah makan, kafe, kantor pemerintahan, rumah sakit, rumah tangga, dan pedagang, semua kami layani dengan baik” ujarnya bangga.

Komitmen Perusahaan tahu “Laksana Mandiri”, tidak hanya untuk menggunakan bahan-bahan yang sehat, berkualitas dan ramah lingkungan, tetapi juga tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti formalin, boraks, dan yang lainnya. 

tahu bogor_sertifikat pabrik tahu Laksana mandiri“Untuk pewarna, kami pakai kunyit, jadi sangat sehat dan alami”

“Menjaga kualitas tahu itu wajib, sama wajibnya seperti memperjuangan hak atas tanah” pungkasnya.

Jika Anda berminat, silakan datang ke pabriknya langsung, di Jl. Alzimar II Tegal gundil, RT 07 RW 02 No. 13, Kel. Tegal Gundil Kec. Bogor Utara 16152 Tlp.(0251) 8348378, HP: +6285223182595 (Saepulloh)

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *